Senin, 31 Agustus 2009

Koneksi Itu Mahal

Jika di pikir - pikir sebenarnya koneksi internet itu mahal. Kenapa mahal, karena pada kenyataannya kita nggak bisa jika hanya menggunakan koneksi biasa seperti speed rendah. YAng ada kita marah - marah dan nggak memikirkan lagi uang mahal asal ada bentuknya.

Banyak dari kita memakai koneksi coba - coba karena murah dan sebagainya. Tapi pada kenyataannya memang kita nggak bisa begitu saja menggunakan semua itu hanya untuk memuaskan semua hasrat kita untuk melayang di udara maya.

Entah kenapa ya, sekarang aku merasakan koneksiku ke internet menjadi semakin nggak karuan. Bahkan aku menjadi sangat sulit untuk bisa online lagi. Apakah hal itu mudah, terus terag nggak bisa dikatakan mudah. Aku harus terhubung ke internet meski pun hanya sebentar. Karena di dunia maya hampir aku bisa melakukan dan mengungkapkan semua kepenatanku di dunia nyta.

Nggak semua orang dapat mempunyai referensi atau catatan pribadi di dunia lain termasuk di dunia maya. Aku salah satunya dari salah satu itu.Karena percaya atau nggak aku sering sekali melakukan curhat di beberapa blog dummyku. Hal ini mau nggak mau harus aku lakukan karena aku nggak bisa menceritakan kepada siapa pun.

Blogger Sragen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar